s

Minggu, 07 Desember 2014

Tubuh Kakek Ini Penuh dengan Karakter The Simpsons

Tubuh Kakek Ini Penuh dengan Karakter The Simpsons

NEW YORK – Seorang pria bernama Michael Baxter telah menghabiskan uang sebesar 6.400 poundsterling atau sekira Rp123 juta untuk menato tubuhnya dengan karakter kartun The Simpsons. Kakek 52 tahun ini coba memecahkan Guinness World Records untuk tato karakter kartun yang sama terbanyak di dunia.
Baxter mulai menyukai kartun The Simpsons sejak 1989. Tepat di hari ulang tahun ke-25, Baxter mulai menato seluruh tubuhnya dengan tokoh kartun yang diciptakan oleh Matt Groening ini.
Sebelumnya Baxter telah memiliki 203 tato kartun yang berbeda di tubuhnya. Akan tetapi, dia memutuskan untuk membuat tato dengan tema yang sama pada 17 Desember.
Pria yang berharap dapat memecahkan rekor Guinness ini berhasil menato seluruh tubuhnya dengan setiap adegan dalam serial The Simpsons.
“Saya ingin menciptakan sesuatu yang unik. Saya sangat suka tato dan serial kartun The Simpsons, jadi saya gabungkan saja,” ujar Baxter, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (i/12/2014).
Baxter mengatakan bahwa karakter favoritnya adalah Homer. Pria berkepala plontos ini berharap dapat memecahkan rekor yang diraih oleh Lee Weir.
Sebagimana diketahui, pria asal Selandia Baru tersebut memecahkan rekor sebagai pemilik tato terbanyak dengan 41 tato Homer Simpson di lengan kirinya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar