s

Sabtu, 29 Desember 2012

T2 Lebih Pede Pakai Fesyen Lokal


detail berita
T2 (Foto: dok Okezone)
BANGKITNYA industri fesyen Tanah Air dirasakan betul oleh banyak pihak. Tak terkecuali para selebriti yang mulai berbondong-bondong menggunakan kekayaan fesyen bangsa. T2 salah satunya.

Sadar penampilannya banyak dilihat jutaan mata, T2 pun memamerkan gaya berbeda dalam setiap aksi panggungnya. Dan untuk menunjang performanya di panggung, mereka sepakat mengusung fesyen lokal.

Meski bermunculan Korean Wave, mereka mengaku tetap menyesuaikan dengan karakter pribadi. Selain itu, keduanya mengaku lebih percaya diri dan bangga menggunakan rancangan lokal.

"Kita gak terpatok ke satu gaya, kita punya gaya T2 sendiri. Malahan, kita lebih sering gunakan rancangan desainer Indonesia," papar mereka saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Menyoal rancangan lokal, duo cantik tersebut mengaku ingin karya lokal lebih dikenal luas khalayak. Apalagi, karya mereka tak kalah apik dengan desainer luar. "Karena buat kita mereka memiliki potensi yang luar biasa kalau dari segi kualitas desain," tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar