s

Minggu, 19 Oktober 2014

CEO Lamborghini Serius Penjarakan Depe

CEO Lamborghini Serius Penjarakan Depe JAKARTA - Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta serius untuk memenjarakan Dewi Perssik (Depe). Jumat pekan lalu, dia telah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, atas pencemaran nama baik yang dilakukan Depe karena mengaku telah menikah dengannya.

"Jumat BAP sudah dipenuhi, kasus akan dilanjutkan. Johnson sudah BAP Jumat. Karena saya sibuk, jadi belum kasih tahu ke teman-teman media," kata Hotman Paris, kuasa hukum Johnson saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Kasus ini memang sedikit tenggelam sejak Johnson melaporkan Depe. Namun, bukan berarti Johnson melunak, apalagi dibilang kasus ini hanya settingan semata.

"Enggak mungkin kasus settingan, Hotman Paris itu memang tak pernah tangani kasus setingan. Sebanyak 80 persen kasus artis, saya tolak. Saya pengacara internasional. Enggak mungkin," tegas Hotman.

Jika dalam perjalanannya Depe ingin meminta maaf, Johnson pun siap memaafkan, asalkan proses hukum juga tetap berjalan.

"Kalau penyidik punya bukti berhak penyidik menahan. Johnson berikan kesempatan kepada Depe kalau memang mau menghentikan," tandasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar