s

Kamis, 18 Oktober 2012

Ashanty Kok Belum Hamil hamil ya? Ooo, Ini Dia Sebabnya

Ashanty Kok Belum Hamil hamil ya? Ooo, Ini Dia Sebabnya
Ashanty saat syuting videoklip single solo pertamanya yang berjudul Kesakitanku di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2012). 

JAKARTA ,Sejak dinikahi Anang Hermansyah pada 20 Mei 2012 lalu, penyanyi cantik berhidung mancung, Ashanty Siddik, hingga belum menunjukkan tanda-tanda hamil.
Perutnya tetap langsing. Pinggangnya tetap ramping bak pinggang gitar. Hmm, kenapa ya kok belum hamil? Ketika dikonfirmasi soal itu, Ashanty mengaku menerapkan program tunda kehamilan.
Alasannya, ia terikat setumpuk kontrak kerja. Ada syuting film terbaru yang belum selesai pengambilan gambarnya. Di sisi lain, Ashanty juga sibuk promo lagu single solo terbarunya. Kalau sudah tuntas semua pekerjaan, awal tahun depan Ashanty baru merencanakan program momongan.
"Setelah itu selesai syutingnya, Febuari kita mau umroh, barulah mudah-mudahan saat berdoa minta anak di waktu umroh itu dikabulkan (keinginan punya anak), " kata Ashanty di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2012).
Karena sudah tanda tangan kontrak untuk tidak hamil oleh pihak Production House (PH), Ashanty wajib mematuhi peraturan yang sudah ada yang mengharuskan ia tidak boleh berbadan dua dulu. Ashanty tidak mau kehamilannya mengganggu profesionalisme berakting.
"Aku punya tanggungjawab. Kalau aku hamil nanti ceritanya berubah lagi. Nanti mereka minta diplot dulu. Karena syutingnya nggak lebih 3 minggu," tandasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar