s

Kamis, 18 Oktober 2012

Pedrosa Hanya Ingin Fokus Pada Balapan

Pedrosa Hanya Ingin Fokus Pada Balapan
Dani Pedrosa 
 
SEPANG - Dani Pedrosa meyakini dengan mengindahkan peluangnya untuk menjadi juara dunia dan tetap focus kepada balapan akan membuatnya menang di Sepang.
Pembalap asal Spanyol ini mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di Grand Prix Malaysia akhir pekan ini, setelah sebelumnya menjuarai GP Amerika dan Ceko.
Meskipun demikian, nasib Pedrosa untuk menjadi juara dunia masih belum di tangan sendiri, karena ia tertinggal 28poin dari pembalap Yamaha Jorge Lorenzo - yang berarti dia bisa menjamin gelar hanya dengan berhasil finish tiga besar dalam tiga balapan terakhir terlepas dari hasil dari Pedrosa.
Pembalap Honda ini enggan memikirkan tentang juara dunia dan memutuskan untuk hanya berkonsentrasi pada sisa balapan.
"Saya benar-benar menikmati balapan saat ini dan saya ingin terus seperti ini, mengupayakan hasil maksimal dari pihak kami tanpa memikirkan yang lain," kata Pedrosa, seperti dikutip dari Autosport.
"Ini dua musim sejak saya balapan di Sepang dan saya melihat ke depan untuk sekarang."
"Ini adalah trek di mana Anda memiliki sedikit dari segala sesuatu - balapan yang sulit, cuaca yang panas, ada tikungan cepat dan lambat, pengereman keras, trek yang lurus panjang ... dan semua orang memiliki referensi dari tes."
"Namun demikian, kami harus menunggu untuk melihat pada hari Jumat apa kondisi suhu dan trek itu untuk memahami bagaimana ban akan bekerja karena itu biasanya sangat licin."

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar