s

Rabu, 07 November 2012

Kristen Stewart Akui Adegan Seks dengan Robert Pattinson Mengerikan

Kristen Stewart & Robert Pattinson (Foto: Hollyscoop)
Kristen Stewart & Robert Pattinson
LOS ANGELES - Kristen Stewart mengatakan bahwa dia malu saat syuting adegan seks dengan Robert Pattinson dalam film Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2. Aktris 22 tahun ini tambah malu ketika sang sutradara Bill Condon turut mengarahkan adegan kepada dirinya dan Robert Pattinson.

"Bill terus mengatakan ia ingin membuat orang merasa seperti aku dalam pengalaman tersebut. Seperti ada di sana, semacam bagian dengan adegan tersebut, yang mana itu aneh. Tapi untuk melakukan adegan itu aku harus melihat langsung ke kamera bukan ke satu sama lain," terang Kristen, dilansir dari Digitalspy, Rabu (7/11/2012).

Namun begitu, ia menilai hasil dari adegan itu menambahkan sisi yang kuat dalam film Breaking Dawn-Part 2. Tapi, secara pribadi ia tidak nyaman dengan pengalaman tersebut.

"Itu mengerikan," candanya. "Rasanya seperti 'Bill, kau merampas aku dari pengalaman ini. Kita sudah menunggu tentang seks vampir! Apa yang kamu lakukan?'," imbuhnya.

Tampaknya, bekas kekasihnya yang juga lawan mainnya setuju dengan pendapat Kristen. Karena baru-baru ini ia mengatakan pengalaman adegan seks dalam film tersebut adalah konyol.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar