s

Kamis, 15 November 2012

Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Kamerun Ditunda

Nilmaizar tengah melakukan latihan (foto: Dik.Okezone)
Nilmaizar tengah melakukan latihan
JAKARTA – Partai uji coba antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Kamerun kemungkinan bakal ditunda. Penundaan ini dikarenakan Timnas Kamerun mengalami kendala dalam hal administrasi.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengatakan ada kendala yang terjadi di Kamerun. Sedianya partai ini bakal berlangsung pada Jumat (16/11/2012) mendatang. Tapi pihak PSSI menundanya karena tidak terlalu mepet untuk menggelar laga sesuai jadwal.

“Ya, pertandingan persahabatan (lawan Kamerun) ditunda karena jadwal penerbangan mereka terlambat jadi baru datang besok pagi. Jadi terpaksa laga ditunda,” ucap Halim Mahfudz, Sekjen PSSI, Kamis (15/11/2012).

Alasan penundaan ini, kata Halim, lantaran Kamerun mengalami masalah dalam hal ketidaklengkapan dokumen dan kesalahan teknis dalam penerbangan. Sementara itu pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu (17/11/2012) pukul 16.45 sore.

Timnas Kamerun memang menjadi salah satu lawan uji coba jelang persiapan Timnas Garuda mengikuti ajang AFF Suzuki Cup di Malaysia dan Thailand. Sebelumnya, anak-anak asuhan Pelatih Nilmaizar ini sukses menang 1-0 atas Timor Leste Rabu (14/11/2012) kemarin.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar