s

Rabu, 05 November 2014

Pulang Telat, Melly Mono Diprotes Anak

Pulang Telat, Melly Mono Diprotes Anak

JAKARTA - Padatnya jadwal kerja ternyata membuat Melly Mono diprotes anak. Namun, Melly masih merasa beruntung memiliki suami yang sangat mendukung kegiatannya.
"Anak sudah enam tahun sekarang. Kalau aku pulang telat dari jam yang telah disepakati dia protes. Tapi Alhamdulillah aku punya suami yang cukup support," ucap Melly saat ditemui di kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Meski sibuk, mantan vokalis She itu tetap tidak bisa meninggalkan kodratnya sebagai ibu. Maka dari itu, jika tengah libur sebisa mungkin Melly banyak menghabiskan waktunya sama keluarga.
"Pada saat saya dekat sama anak tapi enggak ada batinnya percuma. Tapi kalau di rumah semua kerjaan rumah aku kerjakan semua. Kalau weekend pasti kita selalu bersama. Masak bersama. Kebetulan anak aku suka masak," jelasnya.


Sumber

1 komentar:

  1. micro titanium in the shape of a butterfly
    There are many man titanium bracelet types of micro titanium in the shape of a butterfly, and titanium hair trimmer as with the many forms, there is an 출장안마 active element present at titanium wedding bands for men the center of titanium iphone case the

    BalasHapus