s

Senin, 24 November 2014

Tabrak Pohoh, Chelsea Olivia Trauma Naik Motor

tabrak-pohoh-chelsea-olivia-trauma-naik-motor-nRFcUeN74m

JAKARTA - Beda dengan selebriti lain yang memanfaatkan sepeda motor untuk mengatasi solusi kemacetan. Chelsea Olivia justru merasa trauma dengan kendarann beroda dua itu.
 
Menurutnya, pengalaman pahit menabrak pohon menjadi alasan kekasih Glenn Alinskie itu menjadi trauma dan tak mau lagi naik motor.
 
"Aku trauma sama motor. Dulu waktu kecil aku pernah kecelakaan dan jatuh dari motor. Lupa umur berapanya, terus pas udah gede aku beraniin tuh bawa motor karena memang dapet scene. Eh malah nabrak pohon, dan aku sama yang aku bonceng (anak kecil) sama-sama jatuh dan luka," kenang Chelsea saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 23 November 2014 malam.
 
Diakuinya, setelah sering mengalami kecelakaan jatuh dari motor, Chelsea sudah tidak menerima tawaran syuting adegan membawa motor lagi.
 
"Iyalah, aku takut banget sekarang makanya kalau ada tawaran adegan naik motor, aku enggak mau. Sudah cukup sekali dan itu terakhir kalinya," tandasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar