s

Kamis, 20 September 2012

Jokowi Imbau Relawan Jaga Kesejukan Jakarta



Cagub DKI Jakarta Joko Widodo menyampaikan pesan agar semua relawannya baik dari partai dan masyarakat tidak mudah terpancing emosi untuk menjaga kekondusifan Jakarta khususnya saat pencoblosan suara hari ini.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120919_Doa_Bersama_untuk_Jokowi_6475.jpg
Ratusan simpatisan lintas partai dan lintas agama di Kota Magelang menggelar doa bersama untuk pasangan calon Gubernur DKI Joko Widodo-Basuki (Jokowi-Ahok, Rabu (19/9/2012) malam. Aksi yang digelar di panggung seni Alun-alun Kota Magelang ini dilakukan untuk mendukung agar pasangan tersebut terpilih menjadi Gubernur DKI.

"Pokoknya semua simpul-simpul relawan saya yang dari partai juga dari gerakan masyarakat semuaya menjaga kesejukan kota. Semua harus dingin. Nggak usah ada yang terpancing emosi. Jakarta ini milik bangsa indonesia. Harus dijaga," ujar Jokowi saat tiba di kediaman ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Dengan memakai kemeja lengan panjang putih, celana bahan berwarna gelap dan sepatu kets, Jokowi tiba di rumah Megawati pukul 08.33 WIB.

Rencananya, Jokowi menjemput Megawati dan menemaninya mencoblos di Kebagusan TPS 31 Jakarta Selatan.

Hal serupa juga dilakukannya ketika putaran pertama 11 Juli lalu. Pria yang masih aktif menjabat walikota Solo itu memang tidak mencoblos karena tidak memiliki hak suara.

Seperti diketahui, hari ini adalah pencoblosan suara putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta. Putaran pertama lalu, Jokowi-Basuki berhasil menungguli pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar