s

Jumat, 28 September 2012

Susu Kurangi Risiko Stroke

detail berita
Minum Susu untuk kesehatan
SUSU sapi, susu kedelai, atau susu almond memberikan bermacam-macam manfaat bagi Anda. Tahukah Anda apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari segelas susu yang diminum setiap hari?

Umumnya, susu mengandung fosfor, vitamin D, kalium, niasin, dan riboflavin yang baik untuk memenuhi nutrisi dewasa dan anak-anak. Pada anak-anak yang mengonsumsi susu rendah lemak, mereka punya risiko lebih kecil untuk menimbun lemak yang tidak terpakai di dalam tubuh, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Banyak orang dewasa yang menghentikan konsumsi susu dan beralih pada kopi atau soda. Padahal, orang dewasa yang minum susu dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke sebanyak 20 persen.

Nutrisi dalam susu, seperti kalsium dan vitamin D dikenal dapat membantu menjaga kekuatan tulang. Tapi, hal yang paling menarik jika gigi permanen anak copot, Anda bisa coba untuk merendamnya dalam susu dingin, gigi yang disimpan dalam susu dingin tersebut akan terjaga sebelum dokter memasangnya kembali! Hebat bukan?

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar