s

Kamis, 20 September 2012

Sibuk, Adly Fairuz Tak Pernah Kesulitan Bagi Waktu



Adly Fairuz (Foto: Okezone)
Adly Fairuz
JAKARTA – Aktor ganteng Adly Fairuz memiliki kesibukan yang sangat padat. Selain harus tampil dengan bandnya The Adly's, dia juga sibuk dengan bisnis dan promo film terbarunya, Fall In Love.

"Lagi sibuk ngurus promo film Fall In Love, terus ada syuting taping sinetron, promo album sama bisnis," ujar Adly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

Dalam film tersebut, Adly berperan sebagai atlet softball. Menurut bekas pacar Shireen Sungkar itu, film yang memakan waktu 10 hari tersebut ceritanya sangat menarik.

"Gue di situ sebagai atlet softball dan bintang sekolah juga. Ceritanya tentang kisah cinta anak-anak SMA gitu, cuma ceritanya bagus jadi gue mau film tersebut. Ending-nya pasti tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya," jelasnya.

Meski sangat sibuk, Adly selalu bisa membagi waktu. Apalagi, manajemennya selalu mendukung kegiatan yang dijalaninya.

"Kalau di manajemen gue asal enggak dadakan saja pasti diizinkan kalau ada kegiatan. Kayak kemarin gue ada acara keluar kota, jadi sudah gue block dari dua minggu yang lalu," tandasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar