s

Selasa, 25 September 2012

Sering Digosipkan, Naysila Mirdad Ogah Tiru Angel Lelga

Naysilla Mirdad (Foto: Okezone)
Naysilla Mirdad
JAKARTA- Naysilla Mirdad tak mau mengikuti jejak Angel Lelga yang menempuh jalur hukum karena pemberitaan miring. Anak artis Lidya Kandou ini memilih membiarkan gosip yang menerpanya daripada harus memberikan klarifikasi.

"Kalau aku sih enggak perlu klarifikasi atau melakukan sesuatu yang aneh-aneh. Didiamkan saja, nanti juga dengan sendirinya akan terbukti," ucap Naysila ditemui di Plaza UOB, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012).

Sebagai selebriti, Nay sadar kehidupan pribadinya akan menjadi sasaran gosip. Daripada memilih jalur hukum, Nay coba mengambil hikmah dari gosip negatif yang menerpa dirinya.

"Aku enggak bisa selalu menghindar, itu sudah jadi bagian dari pekerjaan. Kalau dengar digosipin aku sih ambil positifnya saja. Itu artinya banyak yang peduli sama aku, banyak yang menanyakan kabar aku," tandasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar